Polsek Tutuktolu Gelar Kegiatan bertajuk Jumat Curhat

Polsek Tutuktolu Gelar Kegiatan bertajuk Jumat Curhat

POLRES SBT - Polsek Tutuktolu menggelar Kegiatan bertajuk Jumat Curhat, yang bertempat di Masjid Al-Ikwal Desa Kufar Kec. TutukTolu, Kab. Seram Bagian Timur, Jumat (15/12/2023).

Kegiatan Jumat Curhat diselenggarakan oleh Polsek Tutuktolu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tutuktolu Iptu Sarif Sampulawa didampingi oleh anggota Polsek serta dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh warga Desa Kufar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tutuktolu mendengarkan saran, pendapat dan masukan dari warga yang hadir sekaligus memberikan solusi.

“Kami melaksanakan Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi sekaligus mendengarkan saran dan masukan dari Warga terkait kegiatan Polri khususnya Jajaran Polsek Tutuktolu dalam hal Keamanan dan Ketertiban masyarakat ( kamtibmas),” terang Kapolsek.

Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung, Curhatan ataupun keluh kesah masyarakat akan segera ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut.

Salah satu warga yang hadir pada kegiatan tersebut, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek atas diadakannya kegiatan ini sehingga dapat memberikan ruang kepada kami warga kufar untuk menyampaikan langsung hal hal yang berkaitan dengan Kamtibmas di masyarakat.
Di akhir kegiatan Kapolsek Tutuktolu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, “Dalam memasuki pemilu 2024 agar warga dapat melaksanakan dengan tertib dewasa dalam menyikapi isu-isu atau berita hoax yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan dalam kehidupan bermasyarakat dan juga bijak dalam penggunaan media sosial.

Bagikan ke teman kamu