Polsek Salahutu Intensifkan Razia Miras Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru

Polsek Salahutu Intensifkan Razia Miras Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru


Polresta P.Ambon & P.P Lease - Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Polsek Salahutu gencar melakukan razia minuman keras (miras)  sejak beberapa hari terakhir.

Razia ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas yang mungkin timbul menjelang Natal dan menyambut pergantian tahun. Sejumlah petugas Polsek Salahutu dilibatkan dalam operasi ini, dengan menyisir sejumlah kendaraan yang diduga mengangkut miras.

Kapolsek Salahutu Iptu Ismail, menyampaikan bahwa Kegiatan razia miras ini merupakan tindakan preventif guna mencegah terjadinya peredaran miras yang dapat merugikan masyarakat. "Kami ingin menciptakan suasana aman dan nyaman bagi warga mengingat sebentar lagi akan memasuki perayaan Natal dan juga menyambut tahun baru. Razia ini juga sebagai langkah antisipasi terhadap potensi tindak kriminal terkait miras," ungkap Iptu Ismail.

Dalam Razia ini, Pemeriksaan dilakukan secara teliti untuk memastikan bahwa tidak ada peredaran miras yang dapat merugikan kesehatan dan keamanan masyarakat.

Kapolsek Salahutu menegaskan komitmen Polsek dalam memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. "Kami akan terus melakukan razia dan patroli guna menjamin keamanan warga di wilayah hukum Polsek Salahutu. Mari bersama-sama kita jaga ketertiban dan keamanan." ujar Kapolsek.

Razia miras ini diharapkan dapat memberikan efek jera bagi para pelaku peredaran miras  serta memberikan rasa aman bagi masyarakat. Polsek Salahutu berkomitmen untuk terus intensif melakukan patroli dan razia guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

  


  

Bagikan ke teman kamu