Polsek Piru Amankan Kampanye Tatap Muka Dan Dialog Pilkada 2024

Polsek Piru Amankan Kampanye Tatap Muka Dan Dialog Pilkada 2024

Polres Seram Bagian Barat,- Untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalannya kampanye tatap muka dan dialog Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat nomor urut 2 dengan akronim AMANUSA, Ir.Asri Arman,MT dan Selfinus Kainama, S,Pd, Polsek Piru Polres Seram Bagian Barat mengerahkan personelnya untuk pengamanan jalannya kampanye yang dipusatkan di dua dusun wilayah Kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Bagian Barat Yakni Dusun Pulau Osi Desa Eti, Dusun Resetlement Desa Eti,Minggu (29/09/2024).

Polsek Piru Amankan Kampanye Tatap Muka Dan Dialog Pilkada 2024

       

Polres Seram Bagian Barat,-

Untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalannya kampanye tatap muka dan dialog Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat nomor urut 2 dengan akronim AMANUSA, Ir.Asri Arman,MT dan Selfinus Kainama, S,Pd, Polsek Piru  Polres Seram Bagian Barat mengerahkan personelnya untuk pengamanan jalannya kampanye yang dipusatkan di dua dusun wilayah Kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Bagian Barat Yakni Dusun Pulau Osi Desa Eti, Dusun Resetlement Desa Eti,Minggu (29/09/2024). 


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi para peserta kampanye dan masyarakat sekitar.


Selama kegiatan, personel Polsek Piru dibawah pimpinan Wakapolsek Piru Ipda M.Salatalohy bersama 3(tiga) personil berkoordinasi dengan panitia kampanye untuk menjaga ketertiban dan memastikan tidak ada gangguan yang mengganggu jalannya acara. 

Selain petugas Kepolisian, pengawasan kampanye juga dilakukan dari Bawaslu Kab.SBB, Panwascam Seram Barat, PKD Kawa dan PKD Eti.

Para petugas juga mengawasi area sekitar untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya situasi yang tidak diinginkan.


Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K., melalui Kapolsek Piru, Iptu Bobby Y.Dethan,menekankan pentingnya menjaga keamanan selama masa kampanye. Polri dituntut  untuk menjaga netralitas selama berlangsungnya tahapan Pilkada 2024.


"Kami berkomitmen untuk menciptakan suasana yang kondusif selama proses tahapan Pilkada dalam masa kampanye, sehingga masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya dengan aman. Kehadiran kami dalam kegiatan kampanye ini adalah untuk memastikan semua berjalan dengan aman dan tertib. Kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi ini tanpa rasa khawatir, " ujar Kapolsek.

Bagikan ke teman kamu