Polsek Leksula Laksanakan Sholat Subuh Keliling Di Kecamatan Leksula

Polsek Leksula Laksanakan Sholat Subuh Keliling Di Kecamatan Leksula

Polsek Leksula Polres Buru Selatan menggelar kegiatan Sholat Subuh Berjamaah keliling sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan dengan masyarakat dan meningkatkan situasi kamtibmas di wilayahnya. Kegiatan yang berlangsung di Masjid Nurul Akbar Desa Nalbessy Kecamatan Leksula Muncang Kabupaten Buru Selatan.


Dalam kesempatan ini Kanit Intelkam Polsek Leksula Aiptu Ahmad W. turut serta dalam kegiatan Sholat Subuh Berjamaah Keliling, menunjukkan komitmen mereka dalam memelihara kebersamaan dan bertujuan untuk mendengarkan segala masukan, kritik, dan saran dari masyarakat yang hadir.


“Kapolres Buru Selatan AKBP M. Agung Gumilar,, S.I.K., melalui Kapolsek Leksula Sholat Subuh Berjamaah keliling bukan hanya sekadar kegiatan ibadah, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat. Kami senantiasa terbuka untuk menerima masukan dan kritik dari masyarakat demi meningkatkan pelayanan kepolisian yang lebih baik,” ungkap orang nomor satu di Polsek Leksula.


Dalam suasana yang penuh kehangatan, masyarakat diajak untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Kegiatan ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan petugas kepolisian, sehingga tercipta sinergi dan kepercayaan yang kuat antara kedua belah pihak, kegiatan Shalat subuh keliling ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sekaligus untuk mempererat silaturahmi antara Polsek Leksula dengan Tokoh agama dan Masyarakat Kecamatan Leksula.

Bagikan ke teman kamu