Polsek Jajaran Polres Tanimbar bersama Puskesmas setempat terus giat Vaksinasi kepada masyarakat

Polsek Jajaran Polres Tanimbar bersama Puskesmas setempat terus giat Vaksinasi kepada masyarakat

Polres Kepulauan Tanimbar, Sabtu tanggal 18 September 2021, Polsek Nirunmas dan Polsek Fordata Polres Kepulauan Tanimbar melalui Puskesmas di wilayahnya kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat.

Dalam rangka mendukung Program Pemerintah mempercepat akselerasi Vaksinasi nasional untuk mencapai kekebalan kumunitas masyarakat, Polri selalu mendorong percepatan pelaksanaan Vaksinasi di wilayahnya mulai tingkat Polda hingga Polsek dengan menggerakan setiap fasilitas kesehatan Puskesmas dan Rumah Sakit yang ada diwilayahnya untuk secara rutin memberikan Vaksinasi kepada masyarakat.

Contohnya dihari ini, Polsek Jajaran Polres Kepulauan Tanimbar yaitu Polsek Nirunmas dan Polsek Fordata dengan mendorong Puskesmas yang ada di wilayahnya kembali melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat, dan dari data yang dihimpun media ini, Polsek Nirunmas dihari ini bersama Puskesmas Waturu dan Puskesmas Tutukembong berhasil memberikan Vaksinasi kepada 69 orang dengan menggunakan Vaksin Sinovac. Sementara untuk Polsek Fordata Polres Kepulauan Tanimbar berhasil memvaksinasi 76 orang dari total jumlah pendaftar 108 orang dimana 30 orang diantaranya ditunda pelaksanaan dan 2 orang tidak diberikan dengan alasan medis.

Kegiatan Vaksinasi oleh Polsek Jajaran Polres Kepulauan Tanimbar bersama Puskesma setempat berlangsung sukses, aman dan lancar dengan penerapan Protokol kesehatan serta masih akan terus dilaksanakan kepada masyarakat.

Bagikan ke teman kamu