Polsek Ambalau Laksanakan Patroli Malam Antisipasi Guantibmas

Polsek Ambalau Laksanakan Patroli Malam Antisipasi Guantibmas

Polsek Ambalau Polres Buru Selatan Polda Maluku melaksanakan patroli malam hari diwilayah hukumnya, guna antisipasipasi timbulnya Gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas mengajak warga berperan aktif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Ambalau dengan menyasar ke obyek vital,warung, pemukiman penduduk dan tempat-tempat yang dianggap rawan C. 3 serta kejahatan lainnya. Dan dialogis bersama warga masyarakat menampung informasi, menerima keluhan tentang kamtibmas serta memberi himbauan-himbauan tentang kamtibmas untuk cegah kejahatan pada malam hari dan ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


Kapolres Buru Selatan AKBP M. Agung Gumilar, S.I.K., melalui Kapolsek Ambalau Ipda Abdul Haris menjelaskan kegiatan patroli malam hari ini disamping memantau situasi Kamtibmas juga untuk memberikan himbauan kepada warga untuk aktif bersama Polri menjaga kondusifitas serta keamanan dilingkungan masing masing.


“Selain itu Patroli dialogis malam juga sebagai upaya untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah pada malam hari.” pungkas Kapolsek.

Bagikan ke teman kamu