Polsek Ambalau Laksanakan Patroli Dialogis Untuk Menyampaikan Pesan Kamtibas

Polsek Ambalau Laksanakan Patroli Dialogis Untuk Menyampaikan Pesan Kamtibas

Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah baik siang hari maupun malam hari, Polsek Ambalau Polres Buru Selatan Polda Maluku gencar melakukan patroli dengan metode dialogis bersama warga masyarakat untuk sampaikan pesan Kamtibmas.


Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Bripda M. Agil A. bersama Bripda J. R. Heluth. Dalam patroli dialogis tersebut mereka memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayahnya.


Langkah kegiatan merujuk pada petunjuk dan arahan langsung Kapolsek Ambalau Ipda Abdul Haris yang menuturkan kegiatan ini dilakukan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan warga masyarakat mengikuti anjuran kepolisian untuk menjaga kamtibmas serta proaktif dalam memberikan informasi kamtibmas kepada kepolisian.


Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Ambalau menghimbau agar waspada terhadap pelaku kejahatan serta menjaga keamanan agar tetap aman dan apabila terdapat potensi gangguan kamtibmas untuk segera melapor ke pihak kepolisian.


Harapan Kepolisian dengan kegiatan Patroli siang hari ini akan berdampak pada peran aktif seluruh komponen masyarakat agar menciptakan situasi yang aman serta terjalin silaturahmi kamtibmas.

Bagikan ke teman kamu