Polresta Ambon Laksanakan Pengamanan Penetapan Nomor Urut Paslon Wali Kota di KPU Ambon

Polresta Ambon Laksanakan Pengamanan Penetapan Nomor Urut Paslon Wali Kota di KPU Ambon

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Ambon melaksanakan pengamanan dalam rangka penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Ambon yang digelar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ambon, bertempat di Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Senin (tanggal acara).


Dalam kegiatan ini, sebanyak 240 personel dari Polresta Ambon dikerahkan untuk memastikan jalannya acara berlangsung dengan aman dan tertib. Pengamanan dilakukan mulai dari pengaturan lalu lintas di jalur menuju KPU Kota Ambon hingga penjagaan di sekitar area kantor KPU Kota Ambon.


Kapolresta Ambon Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim S.I.K.,M.H melalui Kasi Humas Polresta Ambon menyatakan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari upaya menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada. "Kami memastikan bahwa semua proses Pilkada dapat berjalan lancar, tertib, dan aman," ujarnya.


Kegiatan penetapan nomor urut ini merupakan salah satu tahapan penting dalam pelaksanaan Pilkada, dan diharapkan berjalan dengan baik tanpa hambatan yang berarti. Masyarakat diimbau untuk tetap menjaga situasi yang kondusif serta menghormati semua aturan yang berlaku.

Bagikan ke teman kamu