Polresta Ambon Kerahkan 264 Personil untuk Pengamanan Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2024

Polresta Ambon Kerahkan 264 Personil untuk Pengamanan Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2024

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Ambon menurunkan sebanyak 264 personil untuk melaksanakan pengamanan selama deklarasi kampanye damai Pilkada 2024. yang dimana kegiatan deklarasi ini untuk para calon walikota dan wakil walikota Ambon, diselenggarakan di Hotel Santika, serta calon gubernur dan wakil gubernur Maluku di Lapangan Merdeka.


Personil Polresta Ambon ditempatkan di sejumlah titik di sekitar wilayah Hotel Santika guna mengantisipasi potensi kemacetan lalu lintas selama acara berlangsung. Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan yang penting ini.


Selain di Hotel Santika, pengamanan serupa oleh Personil Polresta Ambon juga dilaksanakan di Lapangan Merdeka, di mana deklarasi damai bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku berlangsung. Dalam rangka menjaga ketertiban, seluruh personil telah dikerahkan di kedua lokasi tersebut.


Pada malam harinya, personil Polresta Ambon kembali bertugas untuk mengamankan acara hiburan musik yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maluku di Lapangan Merdeka, yang menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Pilkada 2024.


Dengan pengamanan yang terkoordinasi dan menyeluruh ini, diharapkan proses Pilkada 2024 di Ambon dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib.

Bagikan ke teman kamu