Polres Seram Bagian Barat, Polsek Kairatu Barat langkah-langkah Untuk Mengatur lalu lintas Mengamankan TKP

Polres Seram Bagian Barat, Polsek Kairatu Barat langkah-langkah Untuk Mengatur lalu lintas Mengamankan TKP

Polres SBB -Terjadinya patahan/longsor di jalan raya trans seram Gunung Parang Desa Waisarissa dan meluapnya air ke jalan raya trans Seram di Desa Kamal.

Jalan raya trans seram Gunung Parang Desa Waisarissa, dan jalan raya trans seram Desa Kamal, Kec. Kairatu Barat, Kab. SBB, telah terjadi patahan/longsor serta meluapnya air ke jalan raya akibat hujan yang menimpah Kec. Kairatu Barat.Kab. SBB.Pada hari Jumat (14 /7/2023)

Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Edwin Mangare Mengatakan meluapnya air hujan hingga ke jalan raya akibat kelebihan debet air hujan (banjir) yang tidak dapat di tampung serta minimnya saluran air (dreinase) akibat hujan deras sehingga air tersebut meluap ke jln raya yang membuat pengendara harus berhati-hati dalam melintasi.

personil Polsek Waisarissa yang di pimpin oleh Kapolsek Waisarissa IPDA A. KASIM RAHANYAMTEL, S. IP mendatangi TKP dan melakukan pengamanan serta melakukan pengaturan arus lalu lintas.kata Ipda Edwin Mangare

Lanjut Edwin bertempat di Jalan Raya Trans Seram gunung parang Desa Waisarissa mengalami patahan/longsor akibat hujan deras yang tak kunjung berhenti, yang membuat setengah jalan raya mengalami longsor.

Akibat patahan/longsor tersebut kendaraan harus melewati separuh jalan raya dengan berhati-hati.

Kasat Lantas Res SBB AKP D. TAMAELA bersama personil Lantas Res SBB mendatangi TKP dan memasang trefikun (pembatas) di jalan raya yang mengalami patahan/longsor. Tutupnya

Bagikan ke teman kamu