Polres SBT Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas ke-69

Polres SBT Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas ke-69

Puncak peringatah HUT Polisi Lalu Lintas ke-69, Selasa (24/9/2024), digelar dengan sangat sederhana di Aula Parama Satwika Polres Seram Bagian Timur. Acara syukuran ini, selain dihadiri keluarga besar Sat Lantas SBT, juga para tamu undangan diantaranya Kapolres SBT AKBP Agus Joko Nugroho, S.H., S.I.K., Wakapolres SBT Kompol Aris Tiku Maryunus S.Sos., Penanggung jawab PT. Jasa Raharja Samsat Bula Imran Lebeharia , Dinas Perhubungan Kab. SBT dan pejabat utama dalam lingkup Polres SBT.

Menurut Kasat Lantas Iptu Donald Parinussa, diusia ke 69 tahun, dirinya berharap kepada seluruh anggota Satlantas Polres SBT selaku pengemban fungsi lalu lintas untuk  tidak pernah patah semangat dalam melakukan penertiban. Tidak kehilangan motivasi dan semangat bekerja demi  menekan angka kecelakaan lalu lintas dan memberi pelayanan terbaik pada masyarakat SBT untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di SBT.

Sedangkan kepada masyarakat SBT, Iptu Donald berharap masyarakat memberikan dukungan untuk tertib berlalu lintas dan mewujudkan keselamatan berlalu lintas. Dengan adanya kesadaran masyarakat ini, tentunya akan menekan angka kecelakaan lalu lintas di SBT.

“tanpa dukungan masyarakat maka kami hampa dalam mewujudkan kamtibselcarlantas di wilayah kami” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres SBT AKBP Agus memberikan apresiasi dan penghargaan kepada  Kasat Lantas beserta personilnya atas prestasi kinerjanya selama ini dalam berusaha mewujudkan Kamtibselcarlantas di wilayah SBT Khususnya Kota Bula.

Bagikan ke teman kamu