Polres SBB Gelar Syukuran HUT Lantas ke-69

Polres SBB Gelar Syukuran HUT Lantas ke-69

Polres Seram Bagian Barat,- Memasuki Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 Tahun, Polres Seram Bagian Barat menggelar acara syukuran dengan mengusung Tema "Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju" yang berlangsung di Aula Bhayangkara Polres SBB. Kamis (26/09/2024).

Polres SBB Gelar Syukuran HUT Lantas ke-69 


Polres Seram Bagian Barat,-

Memasuki Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 Tahun, Polres Seram Bagian Barat menggelar acara syukuran dengan mengusung Tema "Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju" yang berlangsung di Aula Bhayangkara Polres SBB. Kamis (26/09/2024).


Kegiatan syukuran dipimpin langsung oleh Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K. Turut hadir juga Wakapolres SBB Kompol La Udin Taher, S.PI, Para PJU Polres SBB, Para Perwira Staf,Kabid Angkutan darat Kab.SBB D.Sangadji, Kepala Jasa Raharja Piru Ny. NISA Samal,SH.MH, Kepala UPTD Pelayanan Piru Ny. Ester Patiasina, Para Komunitas Ojek Kota Piru, Komunitas Racing Waimital dan Bhayangkari Cabang SBB.


Dalam pelaksanaan syukuran HUT Lantas diawali dengan Doa oleh Aipda Ansar, Sambutan Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K., menyampaikan hari ini Polres SBB melakasanakan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, di moment bahagia ini juga kami membagi kebahagiaan bersama masyarakat serta komunitas-komunitas pengendara di wilayah Kab.SBB.


"Dengan bertambahnya usia Satlantas diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan tetap humanis dalam pelaksanaan tugas di lapangan dan utamakan kepentingan masyarakat saat berkendara" ucap Kapolres


AKBP Dennie juga menyampaikan "kita telah memasuki tahapan-tahapan Pilkada, saya mengharapkan kepada  seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang kondusif dalam mensukseskan Pilkada di Kab.SBB".


Lanjut Kapolres  "Saya mengajak masyarakat untuk tetap tunaikan doa untuk kesehatan dan keselamatan semua personil Polres SBB dalam melaksanakan tugas menjaga kedamaian di Kab.SBB." Harap Kapolres.


Acara dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah bersama di kediaman Kapolres SBB.

Bagikan ke teman kamu