Polres Maluku Barat Daya Gelar Acara Doa Bersama Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69 Tahun 2024

Polres Maluku Barat Daya Gelar Acara Doa Bersama Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69 Tahun 2024

Humas Polres MBD  –  Dalam rangka menyemarakkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 Tahun 2024, Polres Maluku Barat Daya menggelar Acara Doa Bersama dibawah sorotan tema “ Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju “.


Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai rangkaian kegiatan Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam memeriahkan perayaan hari Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69 yang dipusatkan di ruang rapat Polres Maluku Barat Daya pada Rabu pagi (25/09/2024).


Hadir dalam Acara tersebut Kapolres Maluku Barat Daya AKBP Pulung Wietono, S.I.K, Waka Polres MBD Kompol Djesy Batara, S.Sos, para pejabat dari Dinas PUPR Kabupaten MBD dan Dinas Bappeda Kab. MBD, para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Polres MBD, Rohaniawan serta personel Satuan Lalu Lintas Polres MBD.  


Dalam sambutannya Kapolres Maluku Barat Daya AKBP Pulung Wietono, S.I.K mengatakan, teman-teman semua yang berbahagia patut kita mengawali dengan mengucapkan syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang mana sampai dengan saat ini kita masih diberikan kekuatan, rahmat dan anugerah yang tidak bisa kita hitung sehingga sampai dengan saat ini kita masih diberikan napas hidup kaitannya kitadalammengabdi kepada Bangsa, Negara dan masyarakat. 


“ Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak / ibu atas undangan kami dalam rangka ucapan syukur kita atas Ulang Tahun ke-69 Hari Lalu Lintas Bhayangkara khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Maluku Barat Daya yang jatuh pada tanggal 22 September 2024. “ tutur Kapolres.


Kapolres menambahkan, besar harapan kami dengan apa yang sudah kami lakukan lebih khususnya di Polres MBD ini memberi manfaat yang positif, memberi eksistensi yang lebih memberi arti dan makna yang sangat menunjang hari lahir Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 ini.


“ Dalam perjalanan tugas-tugas Kepolisian di bumi Kalwedo ini, apabila ada hal-hal yang kurang berkenan dihari bapak/ibu masyarakat MBD yang sekiranya atas tindakan yang kurang baik yang negatif kedepan akan kami perbaiki untuk memberikan arti yang lebih bermanfaat bagi bangsa, Negara dan masyarakat. “ ujar Kapolres.


Kapolres juga mengutarakan, tidak banyak harapan yang kami sampaikan namun kami pada saat ini berkomitmen khususnyadi Satuan Lalu Lintas Polres Maluku Barat Daya, kami akan berbuat yang lebih baik dan berprogresif yang positif, mohon sekiranya bapak/ibu teman-teman sekalian mendukung, membantu membimbing, mendampingi dari pada pelaksanaan tugas kita bersama kedepan untuk menjadi yang lebih baik, lebih baik dan lebih baik.


“ Demikian beberapa hal yang dapat kami sampaikan kiranya melalui Doa Bersama ini dapat dilaksanakan sebagai suatu cikal bakal pengharapan utuh kita sebagai manusia di mata Tuhan Yang Maha Kuasa, tanpa adanya ridho, restu dari Tuhan Yang Maha Kuasa kita tidak ada apa-apanya, kita harus berbuat supaya dapat menunjukkan hasil yang signifikan. “ tutup Kapolres. 


Acara dilanjutkan dengan doa Bersama dipimpin secara beriringan oleh salah seorang Ustad dari Masjid Nurul Iman Tiakur dan Pendeta dari Gereja Protestan Tiakur, kegiatan diakhiri dengan sesi photo bersama, melalui hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 kiranya Satuan Lalu Lintas dapat berkiprah, mengembangkan saya dan bisa melaksanakan kegiatan kedepan dengan semakin lebih baik dan positif.

Bagikan ke teman kamu