Polres Malra Dapat Penghargaan dari Kapolri sebagai Pelaksana Quick Wins Presisi Terbaik

Polres Malra Dapat Penghargaan dari Kapolri sebagai Pelaksana Quick Wins Presisi Terbaik

POLDA MALUKU - Kepolisian Resor Maluku Tenggara (Malra) mendapat penghargaan dari Kapolri sebagai pelaksana Quick Wins Presisi terbaik di Polda Maluku periode 2022-2023.

Penghargaan yang diraih Polres Malra diterima Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun saat digelarnya Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polri di Bali.

"Untuk Polda Maluku yang mendapat penghargaan sebagai pelaksana Quick Wins Presisi terbaik yaitu Polres Malra. Penghargaan diterima oleh Bapak Wakapolda saat Musrenbang di Bali tanggal 6 Juli 2023 lalu," kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat di Ambon, Rabu (12/7/2023).

Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif memberikan selamat kepada Polres Malra yang telah bekerja keras dan memberikan pengabdian terbaiknya melalui inovasi maupun prestasi dalam kinerja.

"Bapak Kapolda memberikan selamat kepada Polres Malra dan diharapkan dapat terus mampu menghadirkan pelayanan secara optimal kepada masyarakat," kata Ohoirat.

Terhadap Polres lainnya di jajaran Polda Maluku, Kapolda juga berharap dapat menjalankan program Quick Wins Presisi dengan baik.

"Untuk Polres lainnya, Bapak Kapolda juga mengharapkan agar dapat terus menjalankan program Quick Wins Presisi dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," ungkapnya.

Bagikan ke teman kamu