Polres Kepulauan Aru Berikan Pengamanan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Pilkada 2024.

Polres Kepulauan Aru Berikan Pengamanan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Pilkada 2024.

Polres Kepulauan Aru melaksanakan Apel Konsolidasi Pengamanan (PAM) Deklarasi Kampanye Damai menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Aru, Rabu (25/09/2024).

Apel yang dipimpin langsung Kabag Ops AKP UCOX PRATUA NUGRAHA, S.I.K., M.H bertujuan untuk mempersiapkan seluruh personel dalam rangka menjaga kondusivitas dan keamanan selama kegiatan berlangsung. Selain itu Kegiatan ini juga merupakan upaya proaktif guna menciptakan suasana aman dan damai dalam pelaksanaan Pilkada, mengingat pentingnya stabilitas di wilayah tersebut.

Dalam apel ini, personel Polres Kepulauan Aru yang terlibat diberi arahan untuk berkoordinasi dan bekerja sama dengan semua pihak terkait, termasuk penyelenggara Pilkada dan masyarakat setempat. Guna menjaga ketertiban umum selama berlangsungnya kampanye hingga hari pemungutan suara.

Kampanye damai ini diharapkan bisa menjadi landasan bagi pasangan calon, tim sukses, dan masyarakat untuk berpartisipasi secara tertib, aman, dan tanpa adanya potensi konflik.

Dengan kesiapan maksimal dari aparat keamanan, Pilkada Kabupaten Kepulauan Aru diharapkan dapat berjalan dengan lancar, aman, dan sukses, sesuai dengan asas demokrasi yang bersih dan damai.

Bagikan ke teman kamu