Polres Buru Gelar Pelaksanaan Acara Cooling Sistem & Doa Bersama Dalam Rangka Pilkada Damai Tahun 2024

Polres Buru Gelar Pelaksanaan Acara Cooling Sistem & Doa Bersama Dalam Rangka Pilkada Damai Tahun 2024

Pada tanggal 23 September 2024, Polres Buru melaksanakan acara Cooling Sistem dan Doa Bersama untuk mendukung Pilkada Damai 2024. Acara berlangsung di Hotel Kainawa, Desa Namlea, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan, termasuk pejabat pemerintah, wakil kepolisian, serta tokoh masyarakat dan agama.

Acara Cooling Sistem dan Doa Bersama bertujuan untuk menciptakan suasana politik yang sejuk dan damai menjelang Pilkada. Dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat, diharapkan dapat mencegah potensi gangguan keamanan. Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk memperkuat sinergi antara seluruh komponen yang terlibat dalam penyelenggaraan pilkada.

Penjabat Bupati Buru SYARIF HIDAYAT, SE., M.Si.,Ketua DPRD Kab. Buru M. RUM SOPLESTUNI, S.E,Kapolres Buru AKB SULASTRI SUKIDJANG, S.H., S.I.K., M.M.,Dandim 1506 Namlea LETKOL INF. MOHAMMAD TAMAMI, S. Sos.,Ketua Kejaksaan Negeri Namlea ADRIANIUS RIGANUBUN, S.H.,Ketua Bawaslu Kab. Buru FATIH HARIS TALIB, S. Sos., MPA.Wakil 1 Rektor Universitas IQra Buru Abdul Kadir Sahupala S.P.,M.P.,Waka Polres Buru Kompol H.Akmil Djapa,PJ Ketua Bhayangkari Cabang Buru Ny.Akmil Djapa

Dalam sambuatanya Kapolres Buru, AKB SULASTRI SUKIDJANG, menyampaikan terima kasih atas kolaborasi yang terjalin dengan baik. Ia menekankan pentingnya menjaga situasi aman menjelang tahapan kampanye Pilkada yang akan berlangsung. Kapolres juga berharap semua pihak dapat berperan aktif dalam menjaga kebersamaan dan kedamaian.

Acara juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Dr. MUHAMMAD MUKADAR, S.Ag.

Kemudian dilanjutkan Doa Bersama Yang Di Bawakan Oleh Para Pemuka Agama Yang Pertama Dari Agama Islam, Ke Dua Agama Kristen Protestan, Tiga Agama Kristen Katolik, Dan Ke Empat Agama Hindu.

Bagikan ke teman kamu