Polres Buru Amankan Tahapan Kampanye Pilkada 2024 di Kabupaten Buru

Polres Buru Amankan Tahapan Kampanye Pilkada 2024 di Kabupaten Buru

Polres Buru melaksanakan Pengamanan Kampanye terbatas /Pertemuan tatap muka Calon Bupati dan Wakil Bupati Buru Nomor urut 3 Basis (Abdul Azis Hentihu, SE. dan Gadis Siti Nadia Umasugi.) di Kediaman Bpk. H. Yusuf Galela, Desa Ubung, Kec. Lilialy Lapangan Sepak Bola Desa Karang Kabupaten Buru, Kamis (27/09/2024).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Kapolsek Namlea IPTU Dede Samsi Rifai, S.H. dan  personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja 2024

Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Namlea IPTU Dede Samsi Rifai, S.H mengatakan untuk memastikan setiap tahapan Pilkada 2024 berjalan dengan aman dan lancar kami (Polri) mengamankan tahapan Kampanye guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Jadi kehadiran petugas untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Terangnya.
Disamping itu, kami memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar tidak terprovokasi dan tidak berbuat anarkistis selama masa kampanye Pilkada 2024 di Kabupaten Buru,” Terangnya.

Dari pengamanan yang dilakukan hingga berlangsungnya kegiatan, situasi di lokasi terpantau aman dan kondusif.” Kata Kapolsek Namlea.

Ia Juga berpesan kepada seluruh elemen masyarakat mengharapkan dukungan penuh untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa menjelang pesta demokrasi sehingga terciptanya Pilkada 2024 yang aman damai dan terlindungi

 

Bagikan ke teman kamu