Police Goes Toh School Kamseltibcar Lantas Polres Tual

Police Goes Toh School Kamseltibcar Lantas Polres Tual

Tual - Police Goes To School Kamseltibcar Lantas adalah kegiatan kepolisian bertajuk door to door dengan mendatangi Sekolah - sekolah untuk mengatur arus lalulintas serta mengamankan pengemudi kendaraan bermotor (Tannin) dan pejalan kaki.

Di Kota Tual, Police Goes To School Kamseltibcar Lantas dilaksanakan oleh Ps. Kanit Kamsel Satlantas Polres Tual Aipda John Kanikir, Brig Satlantas Polres Tual, Aipda Daniel Meturan dan Briptu R. Lekahena bertempat di SMA Renevan Kec. Dullah Selatan Kota Tual Selasa, 12/10/2021 pukul 12:30 WIT. 

Sasaran Polantas dalam melaksanakan kegiatan Police Goes to school Kamseltibchar Lantas tidak lain para Guru dan Siswa-siswi yang hendak bepergian ke Sekolah baik yang berjalan kaki maupun yang mengendarai kendaraan roda dua maupun roda empat agar selalu dan senantiasa mentaati tata tertib Lalulintas sebagai kebutuhan Utama dan selalu memperhatikan Protokol Kesehatan selama pandemi Covid-19.

Hari itu, Polisi menertibkan dan mendisiplinkan peserta sebanyak 30 orang yang kedapatan tidak memakai master serta melanggar rambu - rambu Lalu Lintas. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan situasi lancar dan terkendali.

Bagikan ke teman kamu