Polda Maluku Vaksinasi 218 Orang Gunakan Sinovak, AztraZeneca dan Moderna.

POLDA MALUKU - Kepolisian Daerah Maluku gencar melaksanakan vaksin Covid-19 yang berlangsung di Gerai Vaksinasi Presisi (GVP), Yang bertempat di Lapangan Letkol CHR Tahapary, Tantui, Kota Ambon.

Hari ini Selasa (12/10/2021), Sebanyak 218 Orang warga divaksinasi Covid-19. Mereka divaksin menggunakan Vaksin Sinovak, AztraZeneca dan Moderna.

Hari ini yang Divaksin Berjumlah 218, 104 Disuntik dengan Sinovak, 86 Disuntik dengan AztraZeneca dan Moderna 28 orang."Kata Kabid Dokkes Polda Maluku, Kombes Pol.drg.Subur.M.H.

Vaksinasi gratis yang diberikan kepada masyarakat bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam menekan angka penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia, khususnya di Maluku.

Kata Kabiddokkes Polda Maluku, Gerai Vaksinasi Presisi (GVP) ini  Dilaksanakan Setiap hari tanpa mengenal hari libur.

Vaksinasi yang dilaksanakan Polda Maluku diberikan secara gratis. Kepada warga yang berusia diatas 12 tahun ke atas dipersilahkan datang. Vaksin aman dan halal,"ajaknya.

Kabiddokkes Polda Maluku mengatakan pada masyarakat yang ingin datang untuk divaksin cukup membawa kartu tanda penduduk (KTP).

Walaupun sudah mengikuti vaksinasi, Kabiddokkes Polda Maluku kembali mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap menjalankan aktivitas. seperti memakai masker, mencuci tangan memakai sabun dan selalu menjaga jarak aman, menajuh dari kerumunan dan mengurangi mobilitas.



Bagikan ke teman kamu