Polda Maluku Gelar Pelatihan Aplikasi E-Office OMB

Polda Maluku Gelar Pelatihan Aplikasi E-Office OMB

POLDA MALUKU - Kepolisian Daerah Maluku menggelar pelatihan penggunaan aplikasi E-Office kepada para operator Satgas dan Subsatgas Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku Polda Maluku dan Polres Jajaran.

Kegiatan yang dilaksanakan secara hybrid ini berpusat di Posko OMB Salawaku yang bertempat di Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Rabu (8/11/2023).

Pelatihan Aplikasi E-Office OMB dipimpin Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol Dostan M Siregar. Ia didampingi Kabag Bin Ops Ditpolairud Polda Maluku Kompol H. Akmil Djapa.

"Para operator yang sudah ditunjuk untuk mengikuti pelatihan ini agar dapat mengikutinya dengan baik agar administrasi dalam pelaksanaan OMB Salawaku dapat berjalan dengan baik dan lancar," pinta Kombes Dostan.

Ia meminta para peserta pelatihan agar dapat serius mengikuti pelatihan ini. Sebab, kegiatan ini sangat penting dalam sistem administrasi.

"Kegiatan ini sangat penting sehingga apa yang kita laksanakan dapat dipertanggung jawabkan juga secara administrasi sehingga dengan demikian kita tidak disalahkan jika apa yang kita kerjakan sudah sesuai aturan dan rencana administrasi kita," katanya.

Bagikan ke teman kamu