Pimpin Apel, Irwasda Maluku Ingatkan Personel Jaga Kesehatan Hadapi Tugas yang Semakin Berat

Pimpin Apel, Irwasda Maluku Ingatkan Personel Jaga Kesehatan Hadapi Tugas yang Semakin Berat

POLDA MALUKU - Irwasda Maluku, Kombes Pol Marthen Luther Hutagaol, S.Ik, mengingatkan personel Polda Maluku untuk dapat menjaga kesehatan guna menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin berat.

Hal itu disampaikan Irwasda saat memimpin apel gabungan personel Polda Maluku yang dilaksanakan di Lapangan Letkol Pol (Purn) Chr Tahapary, Kota Ambon, Senin (9/9/2024). Apel gabungan turut dihadiri pejabat Utama Polda Maluku.

"Kegiatan kita ke depan semakin berat, kita sudah memasuki tahapan penilaian calon kepala daerah dilanjutkan dengan tahapan kampanye. Oleh sebab itu personel Polda Maluku agar menjaga kesehatan," pinta Irwasda.

Personel Polda Maluku juga diminta untuk selalu menjaga kekompakan. Dengan kerjasama yang baik maka setiap permasalahan yang dihadapi akan bisa diselesaikan.

"Jaga juga netralitas kita dalam Pilkada serentak tahun 2024," pinta Irwasda mengingatkan.

Irwasda juga mengingatkan personel Polda Maluku bekerja dengan ikhlas dan selalu berdoa di setiap menjalankan tugas dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

"Terima kasih dari pimpinan kepada seluruh personel Polda Maluku yang telah bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik," ucapnya.

Bagikan ke teman kamu