Personil Sat Lantas Polresta Ambon Himbau Toko Tak Jual Knalpot Brong

Personil Sat Lantas Polresta Ambon Himbau Toko Tak Jual Knalpot Brong

POLRESTA AMBON - Unit Kamsel Satuan lalu lintas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Senin (5/1)2024) melaksanakan kegiatan sambang basudara manise, dan Binluh toko penjual knalpot brong.

Kegiatan digelar sejak pukul 09.30 Wit hingga 11.00 Wit.

Hal ini disampaikan oleh Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, IPDA Janete S Luhukay. Menurut Luhukay, dalam pelaksanaan itu anggota melakukan kegiatan sambang basudara manise bertempat di Jl. Pelabuhan Yos sudarso, selanjutnya himbauan kepada toko-toko yang menjual knalpot brong/ racing di jln jenderal sudirman.

"Saat kegiatan anggota memberikan himbauan kepada pengemudi mobil truk agar tidak mengangkut muatan lebih dari kapasitas mobil karena berpotensi membuat mobil hilang kendali akibat rem blong yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas," jelas kasi Humas.

Sementara untuk toko-toko para penjual knalpot-knalpot agar tidak menjual knalpot brong karena sangat meresahkan masyarakat akibat aksi balapan liar di malam hari.

"Anggota juga menyambangi toko-toko penjual knalpot untuk tidak menjual knalpot brong karena sangat meresahkan masyarakat akibat aksi balap liar di malam hari," ujar Kasi Humas.

Selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai, semua berjalan tertib, aman dan lancar dengan harapan terciptanya kamseltibcar lantas yang kondusif.

Bagikan ke teman kamu