PERSONIL POLRESTA AMBON LAKSANAKAN BINROHTAL RUTIN UNTUK MEMBENTUK KARAKTER ANGGOTA POLRI YANG HUMANIS

PERSONIL POLRESTA AMBON LAKSANAKAN BINROHTAL RUTIN UNTUK MEMBENTUK KARAKTER ANGGOTA POLRI YANG HUMANIS

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Polresta Ambon melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal). Pembinaan  rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, kegiatan Binrohtal yang rutin di Mesjid Al Wahyu dan Gereja Sinar Kasih.


Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polresta Ambon menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.


Kapolresta Ambon, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Driyano Andri Ibrahim S.H.,S.I.k, menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini memiliki dampak positif yang signifikan terhadap kesejahteraan personel. "Melalui Binrohtal, kami ingin memberikan ruang bagi personel untuk merawat kehidupan rohani dan mental mereka. Hal ini sangat penting dalam menjaga keseimbangan dan kualitas pelayanan kepolisian," ujar Kombes Pol Driyano.

Kapolresta menambahkan Binrohtal ini dilaksanakan setiap hari Kamis bagi yang beragama Islam maupun yang beraga Nasrani. Binrohtal juga sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri khususnya personil Polresta Ambon.


Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat

Bagikan ke teman kamu