Personil gabungan Polsek Saparua dan Koramil 1504-03/Saparua Lakukan pengamanan di Pelabuhan Kapal Cepat

Personil gabungan Polsek Saparua dan Koramil 1504-03/Saparua Lakukan pengamanan di Pelabuhan Kapal Cepat

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran operasional di Pelabuhan Kapal Cepat, personil dari Polsek Saparua dan Koramil 1504-03/Saparua bekerja sama dengan sinergi dalam kegiatan pengamanan.

Kapolsek Saparua, dalam keterangannya, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya pihak berwenang untuk melindungi fasilitas strategis seperti pelabuhan kapal cepat. "Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap seluruh aktivitas di pelabuhan ini agar berjalan dengan lancar dan aman," ujarnya.

Selama kegiatan pengamanan, petugas melakukan patroli di sekitar pelabuhan, memastikan setiap orang dan kendaraan yang masuk atau keluar telah melewati prosedur yang ditetapkan. Selain itu, penjagaan ketat dilakukan untuk mencegah potensi tindakan kriminal atau ancaman keamanan lainnya.

Kegiatan pengamanan ini juga merupakan bentuk nyata dukungan dari aparat keamanan terhadap sektor transportasi laut, yang memiliki peran vital dalam menghubungkan pulau-pulau di wilayah tersebut. Melalui langkah-langkah proaktif ini, diharapkan pelabuhan kapal cepat di Saparua dapat terus berkontribusi secara positif terhadap mobilitas dan perekonomian lokal.

Bagikan ke teman kamu