PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN TRIWULAN III T.A.2021 SATKER JAJARAN POLDA MALUKU

PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN TRIWULAN III T.A.2021 SATKER JAJARAN POLDA MALUKU

Ambon tanggal 07 Oktober 2021,bertempat di Hotel Pacifik ,Bidang Keuangan Polda Maluku melaksanakan kegiatan Penyusunan Laporan keuangan Triwulan III T.A. 2021 Satker Jajaran Polda Maluku. 

Kegiatan dibuka oleh Karologistik Polda Maluku Kombes Pol.Chairul Aziz,S.I.K.,M.Si.,M.H didampingi oleh Kabidkeu Kombes Pol.Ignasius Jaya Misa,S.E.sekaligus memberikan arahan kepada peserta.Giat dimaksud dilaksanakan  selama tiga hari sejak tanggal 7 s/d 9 Oktober 2021.

Pada kesempatan ini,menjadi Narasumber yakni Bpk. AQIL ARDIANSYAH selaku Kepala Seksi Pembinaan Sistem Akuntansi Pemerintah Kanwil DJPB Provinsi Maluku.

Yang mana pembukaan ini dilakukan secara virtual dihadiri oleh Kasubag Info Log Biro Log Polda Maluku,  Kasubbid Bia Apk,  Wakapolresta/Para Wakapolres dan Para Kabag Log Polres, Kasubag Renmin, Kaurkeu/Kasikeu  dan Operator Satker Serta Staf Personel Bidkeu Polda Maluku.

Acara selanjutnya dilakukan dengan cara tatap muka dengan agenda penyusunaan dan pencocokan laporan keuangan  yaitu melakukan rekonsiliasi data SIMAK BMN dan SAIBA TW. III T. A.  2021 Polda Maluku dan jajarannya.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menyajikan data yang maksimal guna menghasilkan   laporan keuangan Polda Maluku yang baik dan akuntabel.Pinta Kabid Keu Polda Maluku.

Bagikan ke teman kamu