Pengamanan dan Monitoring Kamtibmas di Wilayah Farmasi Kudamati Oleh Personil Polsek Nusaniwe

Pengamanan dan Monitoring Kamtibmas di Wilayah Farmasi Kudamati Oleh Personil Polsek Nusaniwe

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bertempat pada wilayah Farmasi Kudamati, Kelurahan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, telah dilaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kegiatan ini bertujuan mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas, khususnya Tawuran antar kelompok pemuda di wilayah tersebut.


Dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kudamati, BRIPKA Isak Rahayaan, bersama dua personel Polsek Nusaniwe, pengamanan dimulai dengan pemantauan di pangkalan ojek Farmasi. Selain menjaga situasi Kamtibmas, petugas juga memberikan himbauan dan edukasi kepada warga setempat tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan mereka.


Selama pelaksanaan, tidak ditemukan adanya kelompok pemuda yang berkerumun atau beraktivitas hingga larut malam. Hingga kegiatan berakhir pada pukul 05.00 WIT, situasi di wilayah tersebut terpantau aman dan terkendali.


Kegiatan ini diharapkan dapat terus meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan dan mencegah konflik yang dapat meresahkan.

Bagikan ke teman kamu