Pengamanan Cipta Kondisi di Dermaga Feri Wainana Negeri Kailolo oleh Bhabinkamtibmas

Pengamanan Cipta Kondisi di Dermaga Feri Wainana Negeri Kailolo oleh Bhabinkamtibmas

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bertempat di Dermaga Feri Wainana, Negeri Kailolo, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, Bhabinkamtibmas Negeri Kailolo, Bripka Riezky R. Kaufua, melaksanakan kegiatan pengamanan cipta kondisi. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah tersebut.

Pengamanan di pelabuhan penyebrangan Feri Wainana ini bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap arus lalu lintas masyarakat serta warga sekitarnya. Hal ini penting guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak pidana oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, baik secara sengaja maupun tidak sengaja, yang dapat berimbas pada gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Selama pelaksanaan kegiatan pengamanan, tidak ditemukan hal-hal yang menonjol, dan aktivitas masyarakat terpantau berjalan normal dan kondusif. Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polsek setempat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga di wilayah Dermaga Feri Wainana.

Bagikan ke teman kamu