Patroli OMB Polres Kepulauan Aru Laksanakan Pengecekan Di Gudang Logistik KPU serta Sampaikan Himbauan Kamtibmas Pada Masyarakat.

Patroli OMB Polres Kepulauan Aru Laksanakan Pengecekan Di Gudang Logistik KPU serta Sampaikan Himbauan Kamtibmas Pada Masyarakat.

Dalam rangka menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum Satgas Operasi Mantap Brata Polres Kepulauan Aru melaksanakan Patroli Dialogis, ke Kantor KPU, Kantor Bawaslu, dan Gudang tempat penyimpanan Logistik Selasa, (02 /01/2024).

Kegiatan operasi mantap Brata ini, di pimpin langsung oleh Kapolsek Pulau - Pulau Aru AKP Leonard Siwabessy, Sos di dampingi Personil yang terlibat dalam kegiatan patroli Operasi Mantap Brata. tujuan dari kegiatan Operasi mantap Brata adalah melaksanakan pengawasan dan pengecekan terhadap personil Polres Kepulauan Aru yang di tunjuk melakukan pengamanan pada kantor KPU, Kantor Bawaslu, dan Gudang logistik Pemilu Kabupaten Kepulauan Aru.

Kegiatan Patroli Operasi Mantap Brata ini merupakan kegiatan rutin Satgas Polres Kepulauan Aru dengan tujuan memberikan pengamanan dan pengawasan tahapan Pemilu yang berlangsung. tidak hanya mengunjungi Instansi terkait, Satgas Operasi Mantap Brata Polres Kepulauan Aru  juga melakukan Patroli dialogis diwilaya hukum Polres yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Dalam kegitan tersebut, Satgas Operasi Mantap Brata Polres Kepulauan Aru menyambangi warga yg ditemui diwilayah sekitar dan menghimbau agar senantiasa mejaga keamanan dan ketertiban wilayahnya masing-masing.

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Dwi Bachtiar Rivai, S.I.K., M.H  melalui Kabag Ops Polres Kepulauan Aru AKP Ucox Pratua Nugraha, S.I.K., M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli Operasi Mantab Brata dilaksanakan selain untuk melakukan penagawasan dan pengamanan tahapan Pemilu, juga diimbangi dengan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Maka dari itu, sangat diharabkan Peran serta masyarakat dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti. ucap Kabag Ops Polres Kepulauan Aru.

Bagikan ke teman kamu