Patroli KRYD: Upaya Polsek Waisarissa Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Kecamatan Kairatu Barat
Personil Polsek Waisarissa melaksanakan patroli KRYD

Patroli KRYD: Upaya Polsek Waisarissa Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Kecamatan Kairatu Barat

Sasaran patroli mencakup orang, sajam, handak, narkoba, dan miras.

Polsek Waisarissa, Kecamatan Kairatu Barat, Kabupaten SBB, menggelar kegiatan Patroli KRYD Kamis, 07/12/2023 pukul 21.00 WIT, di Wilkum Polsek Waisarissa. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat setempat.


Kegiatan dimulai dengan apel yang dipimpin oleh BRIPKA Y.MANDUAPESSY pada pukul 21.00 WIT, dihadiri oleh 3 personil yang melaksanakan patroli. Patroli dilakukan di tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas di Desa Nuruwe dan Desa Kamal dengan rute yang telah ditentukan.


Sasaran patroli mencakup orang, sajam, handak, narkoba, dan miras. Pukul 23.00 WIT, patroli selesai dilaksanakan dan situasi di Wilkum Polsek Waisarissa terpantau aman terkendali. Hasil kegiatan menunjukkan nihilnya penyakit masyarakat, gangguan keamanan, sajam, handak, narkoba, serta miras.


Selama patroli, personil menyampaikan himbauan kepada warga untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, menghindari provokasi, dan membatasi konsumsi miras yang dapat memicu gangguan kamtibmas.

Bagikan ke teman kamu