Patroli KRYD Satuan Samapta Terus Berikan Himbauan Kamtibmas Bagi Masyarakat.

Patroli KRYD Satuan Samapta Terus Berikan Himbauan Kamtibmas Bagi Masyarakat.

Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Kepulauan Aru  Satuan Samapta Polres Kepulauan Aru melakukan patroli di sejumlah tempat yang di anggap rawan terjadi gangguan kamtibmas seperti di jalan-jalan sepi, Pertokoan, perumahan, pusat keramaian serta obyek vital yang dimungkinkan dimanfaatkan oleh pelaku, Rabu, (27/12/2023).

Mobilisasi patroli dilakukan secara terus menerus menjaga situasi keamanan dan lingkungan masyarakat dalam wilayah hukum Polres Kepulauan Aru sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Kasat Samapta Iptu Penma SH mengatakan Satuan Samapta Polres Kepulauan Aru selalu mengintensifkan Patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap kondusif” , ujarnya.

Sementara itu pak Kasat juga menambahkan bahwa giat juga dilaksanakan oleh Unit Samapta Polsek Jajaran guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya kejahatan khususnya dalam kota Dobo.

Dengan Patroli masyarakat juga akan merasa aman karena kehadiran polisi di sekitar mereka dan tidak akan lagi merasa takut baik saat beraktifitas maupun sedang beristirahat.

“Kehadiran anggota Polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” Tutup Kasat Samapta.

Bagikan ke teman kamu