Patroli Dialogis Polsek Salahutu dalam Rangka Cipta Kondisi Wilayah

Patroli Dialogis Polsek Salahutu dalam Rangka Cipta Kondisi Wilayah

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Salahutu, dilaksanakan kegiatan Patroli Dialogis yang dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Salahutu, AIPTU I. Kaitjily, S. Sos. Kegiatan ini melibatkan beberapa personil, termasuk Ps. Kanit Binmas AIPDA A. Ipiwatu, Kanit Lantas AIPDA H. de Lima, dan personil lainnya dari Polsek Salahutu.

Tujuan dari patroli ini adalah Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari serta Mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Selama patroli, personil Polsek Salahutu menyambangi para buruh pelabuhan yang sedang beraktivitas di Pelabuhan Penyeberangan Laut/Hurnala. Mereka memberikan pesan-pesan Kamtibmas yang humanis, serta menghimbau para buruh untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu aktivitas penumpang.

Selain itu, personil juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa jika menemukan aktivitas yang berpotensi mengarah pada gangguan Kamtibmas, agar segera menghubungi Polsek Salahutu. Langkah ini diambil agar tindakan kepolisian dapat dilakukan dengan cepat dan tepat, guna menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut.

Bagikan ke teman kamu