Pastikan Keamanan Di Tempat Ibadah, Polsek Kairatu Tingkatkan Patroli Dan PAM

Pastikan Keamanan Di Tempat Ibadah, Polsek Kairatu Tingkatkan Patroli Dan PAM

Polres Seram Bagian Barat,- Polsek Kairatu Polres Seram Bagian Barat melaksanakan kegiatan patroli di tempat ibadah sebagai upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Kegiatan tersebut dilakukan oleh pers Shiff II Polsek Kairatu yg dipimpin oleh KA Jaga Shiff II AIPDA N. Leuly. Minggu(29/09/2024)

Pastikan Keamanan Di Tempat Ibadah, Polsek Kairatu Tingkatkan Patroli Dan PAM


Polres Seram Bagian Barat,-

Polsek Kairatu Polres Seram Bagian Barat melaksanakan kegiatan patroli di tempat ibadah sebagai upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Kegiatan tersebut dilakukan oleh pers Shiff II Polsek Kairatu yg dipimpin oleh KA Jaga Shiff II AIPDA N. Leuly. Minggu(29/09/2024)


Patroli ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban di tempat ibadah, khususnya di Gereja Betlehem Kairatu, Desa Kairatu, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat.


Dalam rangkaian kegiatan patroli Sekaligus Gatur Lalin, petugas bertugas untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di sekitar tempat ibadah guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (situasi kamtibmas) tetap aman dan kondusif. Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 09.00 WIT hingga 10.40 WIT.


Kehadiran kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tempat ibadah menjadi sangat penting. Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Kairatu Polres Seram Bagian Barat menunjukkan komitmen dan dedikasi mereka dalam melindungi dan melayani masyarakat, terutama dalam menjaga tempat ibadah sebagai tempat yang aman dan damai bagi semua umat.


Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas Dharmawan S.I.K., melalui Kapolsek Kairatu IPTU H. Nikijuluw, menyambut baik dan mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Polsek Kairatu Polres Seram Bagian Barat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, terutama dalam melindungi tempat ibadah dari potensi gangguan dan ancaman keamanan.


Lanjut Kapolsek Kairatu IPTU H. Nikijuluw mengatakan Polsek Kairatu Polres SBB akan terus melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan seperti ini agar pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan hikmah aman dan lancar.

Bagikan ke teman kamu