Operasi Mantap Brata 2024, Ini Arahan Karo SDM Polda Maluku

Operasi Mantap Brata 2024, Ini Arahan Karo SDM Polda Maluku

POLDA MALUKU - Polda Maluku kembali melakukan apel kesiapan personel Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku 2024 di lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Kota Ambon, Selasa (31/10/2023).

Kali ini, yang memimpin apel pagi tersebut yakni Karo SDM Polda Maluku, Kombes Pol Bony J.S. Sirait, selaku Wakasatgas Banops Mantap Brata 2024.

"Masing-masing personil yang terlibat agar profesional dalam menjalankan tugas dan tanggubgjawabnya," pinta Kombes Bony dalam arahannya.

Setiap tim Satgas diharapkan menjalankan tanggungjawabnya sesuai tupoksi yang telah diberikan. Sehingga diharapkan bisa memelihara dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Situasi kamtibmas yang kondusif akan menunjang terlaksananya Pemilu tahun 2024 yang aman dan damai," katanya.

Para personel pun diharapkan bisa mengevaluasi diri sendiri atas tugas dan tanggungjawabnya yang sudah dilaksanakan setiap hari maupun selama sepekan.

"Evaluasi diri dilakukan agar bisa menjadi motivasi untuk lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya di hari-hari berikutnya," pinta dia.

Semua personil satgas OMB Salawaku juga diharapkan selalu waspada dengan situasi dan kondisi yang bisa terjadi sewaktu-waktu.

"Setiap personel harus selalu peka dalam menyikapi perkembangan situasi dan kondisi di lapangan, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama," harapnya.

Bagikan ke teman kamu