Monitoring, evaluasi dan asistensi RBP dari Tim Biro Rena Polda Maluku Di Polres Malteng

Monitoring, evaluasi dan asistensi RBP dari Tim Biro Rena Polda Maluku Di Polres Malteng

MASOHI, Polres Maluku Tengah - bertempat di Gedung Rupatama Tantya Sudhirajati Polres Maluku Tengah telah dilaksanakan Pelaksanaan Monitoring, evaluasi dan asistensi RBP dari Tim Biro Rena Polda Maluku yang di pimpin oleh Kabag RBP Biro Rena Polda Maluku AKBP FERDINANDUS, AMK, S.Th selaku ketua tim, dan di dampingi oleh Wakapolres Maluku Tengah KOMPOL Beni Kurniawan, S,H., S.I.K;


Adapun sambutan dari Waka Polres Maluku Tengah KOMPOL Beni Kurniawan, S,H., S.I.K., Puji syukur kita haturkan kehadirat Tuhan yang maha kuasa, karena atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, kita masih diberikan kesehatan kekuatan dan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan Monitoring Evaluasi dan Asistensi RBP oleh Birorena Polda Maluku.


Kegiatan Monitoring Evaluasi dan Asistensi Reformasi Birokrasi Pembangunan Zona Integritas yang kita laksanakan hari ini adalah bagian dari komitmen bersama dalam mewujudkan polri yang profesional modern dan terpercaya zona integritas menjadi kunci penting dalam mendukung tercapainya Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


Pembangunan Zona Integritas bukan hanya sekedar upaya Administratif atau pemenuhan dokumen semata, tetapi lebih dari itu merupakan langkah konkret untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, transparan dan akuntabel melalui proses ini kita berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menanamkan budaya anti korupsi dan menjaga kepercayaan publik terhadap Institusi Polri.


Saya Mewakili Kapolres Maluku Tengah mengucapkan terima kasih kepada KABAG RBP BIRORENA Polda Maluku dan Tim yang akan melaksanakan MEA RBP pada Polres Maluku Tengah


Saya berharap dalam kegiatan ini agar peserta dapat berpartisipasi aktif, menerima dengan baik masukan dan melaksanakan setiap materi yang diberikan oleh Tim Birorena Polda Maluku MEA RBP agar dapat memperbaiki, meningkatkan profesionalisme dan memperkuat integritas di tubuh institusi kita.


Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah bekerja dalam mendukung pembangunan zona integritas di Polres ini dan mari kita meningkatkan semangat perubahan ini dengan konsisten, agar kita dapat bersama-sama mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.


Demikian sambutan saya, semoga Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita sekalian, semoga hasil dari Monitoring, Evaluasi dan Asistensi ini dapat lebih meningkatan kinerja kita kedepan.


Adapun arahan KABAG RBP AKBP FERDINANDUS, AMK, S.Th., Terima kasih atas waktu yang di berikan oleh Wakapolres Maluku Tengah serta perwira dan para operator yang telah hadir pada pagi ini, pagi ini kami dari Tim Birorena Polda Maluku MEA RBP akan melakukan Pelaksanaan Monitoring, evaluasi dan asistensi RBP


Kami sampaikan salam dari Karo Rena Polda Maluku kepada kita semua agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, termasuk kita yang sedang menghadapi OMP (Oprasi Mantap Praja).


Untuk pengendalian anggaran OMP agar di perhatikan dengan baik agar melihat kegiatan rutin yang ada jangan sampai menjadi duplikasi dan agar terus mengevaluasi pelayanan publik. (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)

Bagikan ke teman kamu