Minggu Kasih di Gereja Jemaat Sinar Lorong Sinar Kel. Kudamati, Salah Satu Kegiatan Satgas Preemtif OMB

Minggu Kasih di Gereja Jemaat Sinar Lorong Sinar Kel. Kudamati, Salah Satu Kegiatan Satgas Preemtif OMB

POLRESTA AMBON - Pada hari Minggu, 10 Desember 2023, pukul 09.00 WIT, Gereja Jemaat Sinar Lorong Sinar di Kelurahan Kudamati, Kota Ambon, menjadi saksi dari "GIAT MINGGU KASIH" yang dilaksanakan oleh Kapolsek Nusaniwe Iptu Johan WM. Anakotta dan anggotanya. Kegiatan ini merupakan bagian dari Giat Satgas Preemtif Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku Polsek Nusaniwe.

Kegiatan Arahan Kamtibmas diberikan langsung kepada jemaat oleh Kapolsek Nusaniwe. Hadir pula Bhabinkamtibmas dari Kel. Kudamati, Kel. Benteng, bhabinkamtibmas Batu Gantung, Piket Intelkam, serta tiga personel Bintara Remaja BKO.

Ibadah Minggu tersebut, dipimpin oleh Pendeta Bpk Jhon Pea Sth, dihadiri oleh 300 jemaat. Kapolsek Nusaniwe menyampaikan himbauan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dapat menimbulkan potensi konflik sosial.

Kapolsek memberika Apresiasi kepada masyarakat yang bersinergi dengan aparat keamanan dalam menjaga kondisi kamtibmas yang aman di Kec. Nusaniwe, Masyarakat diminta tidak terprovokasi oleh pihak lain yang ingin menciptakan konflik.

Beliau mengingatkan Pentingnya peran orang tua dalam membina anak-anak untuk mencegah konflik dan gangguan kamtibmas, Kepolisian hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman tanpa kepentingan lain.

Kapolsek juga mengingatkan menjelang Tahun Politik agar tetap menjaga hubungan kekeluargaan dan tidak terprovokasi. Masyarakat juga diingatkan untuk tidak menutupi kejahatan dan melaporkan pelanggaran hukum.

Giat berjalan lancar, menciptakan situasi aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Nusaniwe.

Bagikan ke teman kamu