Melalui Patroli Satuan Samapta Polres Kepulauan Aru Berikan Pelayanan Terbaik Demi Wujudkan Situasi Yang Kondusif.

Melalui Patroli Satuan Samapta Polres Kepulauan Aru Berikan Pelayanan Terbaik Demi Wujudkan Situasi Yang Kondusif.

Kejahatan bisa terjadi dimana-mana serta dengan modus yang semakin beragam pula sehingga bilamana kita lengah tidak waspada dan ada kesempatan maka aksi kejahatan bisa terjadi.

Sebagai salah satu upaya polres Kepulauan Aru dalam membangun kemitraan untuk mewujudkan situasi kamtibmas menjelang Natal dan tahun Baru 2022 yang aman dan kondusif, Patroli Samapta semakin intensif melaksanakan kegiatan patroli dialogis disejumlah tempat dalam kota Dobo . Untuk itu patroli dilaksanakan guna menghimbau kepada warga masyarakat biak agar terus waspada dengan segala aksi kejahatan dalam bentuk apapun, Selasa (19/12/2023).

Anggota Unit turjawali sat samapta polres Kepulauan Aru yang di pimpin oleh Dantim PRC Bripka A. Porsiana melaksanakan giat patroli kewilayahan dengan mengambil rute,Mako Polres, pasar inpres,komplek dalam Kota Dobo, guna bertemu dengan Para Pedagang serta Masyarakat yang sedang melakukan aktivitas keseharian.

Kasat Samapta Polres  Kepulauan Aru IPTU Penma SH, mengatakan bahwa Patroli Dialogis tersebut dilakukan secara humanis yang dipimpin langsung oleh Dantim PRC Bripka A. Porsiana  bersama 5 orang personil PRC Satuan Samapta Polres Kepulauan Aru.

“Melalui kesempatan ini, personil Turjawali menyampaikan pesan kamtibmas dan memberikan himbauan kepada masyarakat dan pedagang terkait Natal dan Tahun baru kiranya tidak mengkomsumsi minuman keras  hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan pelayanan bagi masyarakat,” ujarnya.

“Untuk itu, bagi masyarakat agar tetap waspada dalam setiap aktifitas di manapun berada agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, apabila menemukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas di wilayah sekitar bisa segera melaporkan ke pihak berwajib,” pungkas Kasat Samapta Polres Aru.

Bagikan ke teman kamu