Melalui Giat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Taniwel Berikan Pesan Kamtibmas

Melalui Giat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Taniwel Berikan Pesan Kamtibmas

Polres Seram Bagian Barat– Guna mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Taniwel Desa Pasinalo selalu aktif sambangi warga masyarakat desa binaannya melalui sistem Door to Door system (DDS). Seperti yang dilakukan Bripka R.Lalopua nampak bersilaturahmi dengan warga masyarakat Desa Pasinalo untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan Kamtibmas. Rabu (25/09/2024).

Melalui Giat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Taniwel Berikan Pesan Kamtibmas 


Polres Seram Bagian Barat– 

Guna mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Taniwel Desa Pasinalo selalu aktif sambangi warga masyarakat desa binaannya melalui sistem Door to Door system (DDS).

Seperti yang dilakukan Bripka R.Lalopua nampak bersilaturahmi dengan warga masyarakat Desa Pasinalo untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan Kamtibmas. Rabu (25/09/2024).


Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan di desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat menjaga situasi Kamtibmas di Desa Pasinalo, saling menghirmati danenjaga kerukunan antar umat beragama serta menghimbau masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, tidak mudah terprovokasi berita Hoax jelang pilkada.


 “Kami mengharap kepada warga desa Pasinalo agar peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelas Bripka Lalopua.


Sementara itu Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K., melalui Kapolsek Taniwel Iptu C. Rangkoly,S.Si, mengatakan “Bhabinkamtibmas selalu rutin sambangi perangkat  dan warga masyarakat di desa binaannya, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk bisa bersinergitas bersama warga untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terkebih menjelang Pilkada sekarang ini.”

Bagikan ke teman kamu