Melaksanan giat patroli dialogis di kawasan Dok Kota dobo, Personil Sat Samapta Polres Kepulauan Aru Sampaikan Himbauan Kamtibmas Secara Humanis .

Melaksanan giat patroli dialogis di kawasan Dok Kota dobo, Personil Sat Samapta Polres Kepulauan Aru Sampaikan Himbauan Kamtibmas Secara Humanis .

Satuan  Samapta Polres Kepulauan Aru melakukan pendekatan terhadap masyarakat dengan melaksanakan Patroli keliling Kota Dobo, menyampaikan himbauan kamtibmas bagi masyarakat sekitar, Jumat (06/09/2023).

Kali ini, Sat Samapta yakni piket (PRC) dengan di pimpin oleh Bripka Dody Suarmaja bersama anggotanya melakukan patroli di kompelks Dok Kota Dobo. pada pelaksanaan patroli anggota piket PRC bertemu dengan beberapa masyarakat yang sedang berkumpul. kali ini anggota Piket PRC menekankan agar masyarakat selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif, personil juga menyampaikan agar dalam berkumpul tidak ada yang mengkomsumsi minuman keras ( Miras ), hindari penggunaan Narkoba yang dapat merusak mental dan masa depan, hindari pertikayan antar sesama Pemuda serta kompeks yang dapat menciptakan gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini Kasat Samapta Polres Kepulauan Aru IPTU Penma S.H menyampaikan” bahwa tugas pokok kepolisian adalah sebagai pelindung dan pengayom bagi masyarakat setempat hal ini sudah menjadi hal yang wajar, dimana Satuan samapta selama 1×24 Jam selalu meleksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.” saya berpesan kepada setiap anggota agar dalam melaskanakan tugas di lapangan bertemu dengan masyarakat selalu bersikap yang humanis, penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang mudah di pahami dan dimengerti.” Tutup Kasat Samapta

Bagikan ke teman kamu