Laksanakan Patroli Dialogis Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Laksanakan Patroli Dialogis Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Polres Kepulauan Aru - Polsubsektor Kawasan Pelabuhan sangat rutin menjaga kamtibmas agar tetap aman serta kundusif di wilayah Hukum Polsubsektor Kawasan Pelabuhan. Bripka Dani selaku Katim Patroli memimpin apel patroli kepada personil, Rabu (08/09/21).

Bripka Dani memimpin apel patroli bertempat dihalaman Mapolsubsektor Kawasan Pelabuhan dengan memberikan arahan dan mekanisme pelaksanaan patroli. Patroli ini dilaksanakan dengan tujuan mencegah niat dan kesempatan oknum kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan adanya kehadiran anggota Polri.

Tujuan dari patroli yang dilaksanakan oleh Polsubsektor Kawasan Pelabuhan ini ialah untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Dalam pelaksanaan patroli dilakukan penertiban kepada pengendara yang tidak menggunakan helm serta masker. Personil yang melakukan patroli dialogis ini langsung memberikan teguran serta himbauan kepada pelanggar untuk tetap memperhatikan keselamatan dalam berkendara.

Bagikan ke teman kamu