Kunjungi TK Kemala Bhayangkari Passo, Kapolda Maluku Sapa Anak-anak

Kunjungi TK Kemala Bhayangkari Passo, Kapolda Maluku Sapa Anak-anak

POLDA MALUKU - Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H. M.Hum, menyapa anak-anak saat mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 02 Passo, Kota Ambon, Selasa (23/10/2023).

Kedatangan Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Maluku, Ny. Evi Lotharia Latif, SH, Ketua Bhayangkari Cabang SPN dan Kepala SPN Polda Maluku, dalam rangkaian kegiatan penyampaian hasil rapat kerja (raker) dan raker tahunan yayasan Kemala Bhayangkari.

Saat menyapa para siswa - siswi TK Kemala Bhayangkari 02 Passo yang sedang belajar, Kapolda menanyakan cita-cita anak-anak ke depan.

Para anak tampak senang dengan adanya kedatangan Kapolda. Mereka ada yang menjawab ingin menjadi Guru, Dokter, Polisi, Pilot, bahkan ingin menjadi Kepala SPN Polda Maluku.

Tak hanya menyapa anak-anak, Kapolda juga tampak menyapa para orang tua yang sementara menanti buah hati mereka di luar ruangan kelas.

Kedatangan Kapolda Maluku dan Ibu secara tiba-tiba ini diapresiasi oleh Monalisa Shandi Latue, S.Pd, guru TK Kemala Bhayangkari. Ia mengaku hal itu dapat memotivasi anak-anak untuk menggapai cita-cita mereka.

"Kami sempat kaget dan juga merasa senang bisa dikunjungi oleh Bapak Kapolda dan Ibu. Kami juga menyampaikan terima kasih atas kunjungannya," kata Monalisa.

Bagikan ke teman kamu