Kembali Satgas Humas Laksanakan Peliputan Deklarasi Damai Di Lapangan Nusantara Masohi

Kembali Satgas Humas Laksanakan Peliputan Deklarasi Damai Di Lapangan Nusantara Masohi

MASOHI, Polres Maluku Tengah - Dalam rangka operasi Mantap Praja Salawaku menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Satgas Humas Kepolisian Resor Maluku Tengah melaksanakan pengamanan Deklarasi damai di lapangan Nusantara Kota Masohi, Kamis 26 September 2024.

 

Kasi Humas Polres Maluku Tengah IPTU Affan Slamet selaku Kasatgas Humas mengatakan kegiatan pengamanan ini dalam rangka cipta kondisi agar rangkaian pilkada serentak berjalan aman dan damai.

 

“Tujuan dari pengamanan Deklarasi ini untuk memelihara dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) diwilayah Polres Maluku Tengah agar tetap kondusif,” Katanya.

 

Adapun sasaran pengamanan ini yaitu ambang gangguan, gangguan nyata atau ancaman nyata seperti kriminalitas barang-barang yang berbahaya seperti Sajam, Narkoba, Handak, Miras serta pendataan terhadap penduduk pendatang yang tidak melengkapi identitas diri.

 

“Dalam kegiatan ini situasi kamtibmas masih kondusif. Dan semoga kedepannya situasi kamtibmas tetap seperti ini Pungkasnya. (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH).

Bagikan ke teman kamu