Kembali Polres Malteng Laksanakan Pengamanan Dalam Rangka Deklarasi Damai Pilkada 2024

MASOHI, Polres Maluku Tengah - Polres Maluku Tengah menerjunkan ratusan personil untuk mengamankan pelaksanaan Deklarasi Damai Pilkada 2024, Rabu 25/09/2024 bertempat dilapangan Nusantara Kota Masohi.


Pengamanan ini dilakukan guna memastikan kegiatan dapat berlangsung Aman, tertib dan kondusif.


Kapolres Maluku Tengah AKBP Hardi M K., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Maluku Tengah IPTU Affan Slamet dalam keterangannya menyampaikan, Seluruh personil dikerahkan untuk menjaga keamanan, baik dilokasi acara maupun disekitarnya. Hal itu dianggap perlu untuk mengantisipasi potensi gangguan yang dapat menghambat jalannya kegiatan deklarasi damai.


"Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga ketertiban umum, serta memastikan semua pihak merasa aman, termasuk pasangan calon dan masyarakat. Kami Polres Maluku Tengah berkomitmen penuh untuk mendukung suksesnya pilkada yang aman, damai dan demokratis", Tegasnya.


Lebih lanjut Kasi Humas "Kami berharap dan menghimbau kepada semua pihak untuk dapat mematuhi peraturan yang berlaku, serta berkomitmen bersama dalam menjaga suasana yang kondusif hingga seluruh tahapan pilkada selesai*, Pungkas Kasi Humas. ( HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)

Bagikan ke teman kamu