Kembali Personil Polsek Waipia Gelar Patroli Malam

Kembali Personil Polsek Waipia Gelar Patroli Malam

MASOHI, Polres Maluku Tengah - bertempat di Wilayah hukum Polsek Waipia telah dilaksanakan Kegiatan Patroli dialogis oleh Personil Polsek Waipia dalam rangka memelihara dan menjaga situasi Kamtibmas menjelang Tahapan Pemilukada serentak Tahun 2024.


Tujuan dari giat patroli ini sebagai langkah untuk memelihara keselamatan orang,harta benda dan masyarakat serta memberi perlindungan dan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan.


Dalam melaksanakan Patroli dialogis Personil Polsek Waipia menyambangi warga yang berada di tempat-tempat umum sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas sebagai langkah untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif dalam wilayah hukum Polsek Waipia.


Adapun himbauan yang di sampaikan yaitu diharapkan bagi masyarakat agar selama Tahapan Pilkada 2024 ini tidak melakukan tindakan-tindakan yang memicu terjadinya gangguan Kamtibmas dengan tidak melakukan aksi saling memprovokasi.


Agar warga tidak mengkonsumsi  alkohol sehingga mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas karena dampaknya akan menimbulkan permasalahan.


Agar warga tidak mudah percaya dengan berita hoax, diharapkan dapat selektif dalam memilih dan menyebarkan informasi serta tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang tidak jelas kebenarannya.


Bagi warga masyarakat apabila melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkan ke Polsek Waipia,supaya dapat segera di antisipasi.


Menghimbau kepada masyarakat atau para pemuda pemudi yang sementara berkerumun di pinggiran jalan umum maupun pada halte - halte untuk kembali ke rumah masing masing sehingga tidak terjadi sasaran kejahatan baik perorangan maupun antar kelompok-kelompok. (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)

Bagikan ke teman kamu