Kembali Personil Polsek Amahai Laksanakan Patroli Cipta Kondisi

Kembali Personil Polsek Amahai Laksanakan Patroli Cipta Kondisi

MASOHI, Polres Maluku Tengah - bertempat di Wilayah Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah, telah dilaksanakan Kegiatan Patroli Cipta Kondisi oleh Personil Polsek Amahai 


Tujuan pelaksanaan ini yaitu menciptakan rasa aman dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Amahai.


Dalam Pelaksanaan Patroli Personil melakukan Pengaturan arus Lalin dan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat yakni mengajak Masyarakat untuk bersama-sama Menjaga Situasi Kamtibmas menjelang PEMILUKADA 2024 di Wilayah Kecamatan Amahai.


Masyarakat jangan mudah Terprovokasi dengan Pemberitaan Atau Isu-isu yang belum tentu kebenarannya yang dapat membuat perpecahan dan menggangu situasi Kamtibmas.


Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mengkonsumsi minuman keras atau obat-obatan terlarang atau sejenisnya yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.


Kepolisian Akan mengambil Tindakan Tegas bagi siapa saja yang melakukan Tindakan yang melanggar hukum yang dapat menciptakan Konflik dan gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Amahai.


Mengajak Masyarakat untuk tetap mendukung Kinerja Kepolisian untuk menjaga Situasi Kamtibmas menjelang PEMILUKADA Serentak Tahun 2024.


Jika menemukan, melihat, ataupun Mendengar adanya Gangguan Kamtibmas untuk segera melapor ke Pihak kepolisian khususnya Polsek Amahai guna dapat diantisipasi secepatnya oleh pihak kepolisian. (HUMASPOLREAMALUKUTENGAH)

Bagikan ke teman kamu