Kembali Peringati HUT Polantas ke-69, Satlantas Polres Malteng Bagikan puluhan Bansos

Kembali Peringati HUT Polantas ke-69, Satlantas Polres Malteng Bagikan puluhan Bansos

MASOHI, Polres Maluku Tengah - Satuan Lalu Lintas Polres Maluku Tengah membagikan puluhan paket bantuan sosial dan anjangsana kepada tukang ojek, Orang tidak mampu, pengemudi angkot, pembersih jalan dan tukang becak Hal itu dalam rangka HUT Korps Lalu Lintas Bhayangkara ke-69. Rabu (04/9/2024).


Kasatlantas Polres Maluku Tengah AKP Frans Niovaldo, S.T.K., S.I.K., secara simbolis menyerahkan paket bantuan sosial tersebut kepada tukang ojek dipangkalan ojek.


Dia berharap bantuan ini dapat meringankan beban para tukang ojek, Orang tidak mampu, pengemudi angkot, pembersih jalan dan tukang becak dalam mencari nafkah dalam memenuhi kebutuhan keluarganya setiap hari.


“Kami tentunya mengharapkan dengan apa yang kami berikan ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan meringankan beban para tukang ojek Orang tidak mampu, pengemudi angkot, pembersih jalan dan tukang becak dalam mencari rejeki untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, walau tidak seberapa, semoga bermanfaat” kata AKP Frans.


Orang nomor satu di jajaran Satlantas Polres Maluku Tengah tersebut juga mengungkapkan melalui HUT ke-69 Korp Lalu Lintas ini diharapkan dapat meningkatkan peran Satuan Lalu Lintas di tengah masyarakat. Termasuk dalam memberikan keamanan yang aman dan nyaman.


“Kami senantiasa hadir untuk menjamin situasi kamtibmas aman dan kondusif dalam tiap kegiatan yang ada di lingkungan masyarakat khususnya keselamatan serta kenyamanan dalam berlalu lintas dijalan yang merupakan tugas pokok kami. Seperti tema HUT Lalu Lintas tahun ini “Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju” imbuhnya. (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)

Bagikan ke teman kamu