Kembali Kapolres Malteng Hadiri Ramah Tamah Dandenpom XV/2 Masohi

Kembali Kapolres Malteng Hadiri Ramah Tamah Dandenpom XV/2 Masohi

MASOHI, Polres Maluku Tengah -  bertempat di Mako Denpom XV/2 Masohi telah di Laksanakan Kegiatan Ramah Tamah dalam rangka penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Dandenpom XV/2 Masohi.


Hadir dalam kegiatan ini Pj.Sekretaris Daerah Kabupaten Maluku Tengah Jauhari Tuarita, S.Pi., Danbrigif 27 Nusa Ina Masohi KOLONEL INF. Eko Bintara Saktiawan, Kapolres Maluku Tengah AKBP Hardi Meladi Kadir, S.I.K., M.H., Dandim 1502 Masohi LETKOL CZI.Ir, Muhammad Yusuf Aksa, ST.,MM., Danden POM XV/ 2 Masohi LETKOL CPM M. Yusuf Safi'i, SH., Danyon Yonif 731 Kabaresi LETKOL INF. Fachrozie Fanani, SH., Ps. Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Maluku KOMPOL Syaid basahona, Kapala Rutan Masohi Yusuf Muharom, A.Md.I.P., S.Sos., Mantan Wakil Bupati KABUPATEN Maluku Tengah Marlatu Leleury, SE., Para Pimpinan BUMN se Kota Masohi, Personil Dandem Pom Masohi XV/2 Masohi dan Para Tamu Undangan.


Adapun Sambutan Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Maluku Tengah yaitu pada kesempatan yang berbahagia ini saya mewakili pemerintah Daerah kabupaten Maluku Tengah menyampaikan rasa hormat dan penghargaan atas pengabdian serta Dedikasi kepada Dempon POM XV/ 2 Masohi LETKOL CPM M. Yusuf Safi'i, SH.


Banyak kontribusi positif dalam menjaga keamanan di kabupaten Maluku tengah.


Dalam pelaksanaan tugas Danden POM XV/ 2 Masohi LETKOL CPM M. YUSUF SAFI'I, SH selalu membangun Senirgitas antara TNI/POLRI dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah serta memberikan kontribusi,  kemampuan dan Dedikasi yang baik dalam menjalankan tugas.


Doa kami kiranya segala upaya ,kerja keras dan dedikasi yang di laksanakan dapat menjadi berkah bagi Danden POM XV/ 2 Masohi LETKOL CPM M. YUSUF SAFI'I, SH. beserta keluarga.


Selamat bertugas di tempat tugas yang baru, Semoga ke depan Danden POM XV/ 2 Masohi LETKOL CPM M. YUSUF SAFI'I, SH

mendapatkan promosi jabatan dan peningkatan Karir yang gemilang.


Kepada Pejabat Danden POM XV/ 2 Masohi yang baru kami Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah selalu siap untuk melanjutkan kerja sama yang baik yang selama ini suda di bangun, Serta dapat Menjalin sinergitas dan kolaborasi antara pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah.


Sambutan Danden POM XV/ 2 Masohi yaitu mengucapkan terimaksi atas dukungan dan kehadiran dari Para Forkopimda dan undangan sekalian pada acara malam ini.


Pada malam ini saya dan Keluarga ingin berpamitan, banyak hal yang kami dapatkan di kabupaten Maluku Tengah.


Selama Pelaksanaan tugas kami mendapatkan banyak pelajaran berharga dari para senior dan forkopimda di kabupaten Maluku Tengah di mana kami ikut andil dalam Panitia Pelaksanaan HUT Kota Masohi dan ini merupakan hal pertama yang baru kami laksanakan.


Saya akan berdinas di ambon dan saya ingin berlama lama di Maluku.


Kami mohon maaf atas segala perbuatan yang tidak berkenan selanjutnya kami bertugas kami butuh bimbingan dari para Senior sekalian. (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)

Bagikan ke teman kamu