Kembali Gerai Vaksin Presisi, Polres Tanimbar suntik 308 orang

Kembali Gerai Vaksin Presisi, Polres Tanimbar suntik 308 orang

Polres Kepulauan Tanimbar, Gerai Vaksin Presisi dosis I dan II kepada masyarakat kembali dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Tanimbar dan berhasil memvaksinasi 308 orang.

Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Tanimbar yang dilaksanakan dihari ini, merupakan kelanjutan dari kegiatan Vaksin Presisi yang pernah digelar pada tanggal 18 agustus 2021 lalu selain kegiatan Vaksinasi mobile dan Vaksinasi merdeka yang dilaksanakan di beberapa tempat lain seperti Pasar, tempat ibadah dan Kampus, sehingga masyarakat yang telah divaksin dosis tahap I pada gerai Vaksin Presisi yang pertama diberikan kesempatan untuk melaksanakan Vaksinasi tahap II dalam kegiatan ini. Disamping itu Pelaksanaan Vaksinasi tahap I juga tetap diberikan kepada masyarakat yang datang untuk divaksin.

Tenaga Vaksinator yang dilibatkan dalam kegiatan ini seperti biasa terdiri dari Bhayangkari cabang Kepulauan Tanimbar yang telah dibentuk yang merupakan dokter dan perawat dengan dibantu personil Polri dan TNI.

Dari kegiatan yang dilaksanakan, Polres Kepulauan Tanimbar berhasil memvaksinasi 308 orang dari jumlah animo pendaftar 310 orang dengan vaksin yang digunakan yaitu Sinovac sebanyak 28 vial (308 dosis).

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan penerapan Protokol kesehatan.

Bagikan ke teman kamu