Kegiatan Sambang dan Sosialisasi Kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas Negeri Akoon

Kegiatan Sambang dan Sosialisasi Kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas Negeri Akoon

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bhabinkamtibmas Negeri Akoon, BRIPKA S. Palulun, melaksanakan kegiatan sambang di Negeri Akoon untuk memberikan himbauan kepada warga binaan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi antara masyarakat, aparat keamanan, dan pemerintah dalam menjaga situasi yang kondusif.

Dalam kegiatan tersebut, BRIPKA S. Palulun Selakuk Bhabinkamtibmas mengimbau agar warga tetap menjaga situasi Kamtibmas yang selama ini sudah sangat baik dan kondusif di Negeri Akoon.Bhabinkamtibmas juga membagikan nomor teleponnya kepada warga untuk memudahkan komunikasi. Warga dapat langsung menghubungi Bhabinkamtibmas jika ada keluhan atau pengaduan terkait keamanan dan ketertiban.

Warga diminta untuk selalu berkoordinasi dengan pihak pemerintah di Negeri Akoon maupun dengan Bhabinkamtibmas jika terjadi kejadian atau masalah yang berkaitan dengan Kamtibmas.Mengingat sedang berlangsungnya tahapan Pilkada, warga diminta untuk tetap menjaga keamanan dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah belah.

Kegiatan ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara masyarakat dan aparat keamanan, serta menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis di Negeri Akoon.

Bagikan ke teman kamu