Kasi Propam Polresta Ambon Lakukan Pengecekan Malam dan Berikan Arahan Kepada Personel Piket

Kasi Propam Polresta Ambon Lakukan Pengecekan Malam dan Berikan Arahan Kepada Personel Piket

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Kasi Propam Polresta Ambon, AKP Johnas Paulus, melakukan pengecekan terhadap personel Polresta Ambon yang sedang melaksanakan tugas piket pada malam hari. Dalam pengecekan tersebut, seluruh personel piket dikumpulkan di lapangan Mako Polresta Ambon untuk menerima pengarahan langsung dari AKP Johnas Paulus Selaku Kasi Propam.


Dalam pengarahannya, AKP Johnas Paulus mengingatkan para personel untuk selalu waspada dan siaga terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang dapat berubah sewaktu-waktu. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya kesiapsiagaan dalam menjalankan tugas, terutama dalam menghadapi potensi gangguan Kamtibmas.


AKP Johnas Paulus juga memberikan arahan terkait tata cara bertugas yang baik dan benar, mengingat pentingnya disiplin dan tanggung jawab dalam menjaga keamanan wilayah. Personel diharapkan untuk selalu berkoordinasi dengan rekan-rekan sesama petugas dan menjaga profesionalisme selama menjalankan tugas di lapangan.


Pengecekan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Ambon untuk memastikan personel tetap siaga dan siap menghadapi situasi apapun, guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Ambon. Situasi selama pengecekan berlangsung aman dan terkendali.

Bagikan ke teman kamu