Kapolsek Waisarissa Bersama Awak Media,Giat Cooling System Menuju Pilkada

Kapolsek Waisarissa Bersama Awak Media,Giat Cooling System Menuju Pilkada

Polres Seram Bagian Barat,- Kapolsek Waisarissa IPDA Reza Ardiansyah, S.Tr.K., beserta jajarannya melaksanakan kegiatan Cooling Sestem menuju Pilkada Damai 2024 bersama awak Media bertempat di Polaek Waisarissa Desa Nuruwe Kec.Kairatu Barat Kab.Seram Bagian Barat Senin, (23/09/2024).

Kapolsek Waisarissa Bersama Awak Media,Giat Cooling System Menuju Pilkada Damai


Polres Seram Bagian Barat,-

Kapolsek Waisarissa IPDA Reza Ardiansyah, S.Tr.K., beserta jajarannya melaksanakan kegiatan Cooling Sestem menuju Pilkada Damai 2024 bersama awak Media bertempat di Polaek Waisarissa Desa Nuruwe Kec.Kairatu Barat Kab.Seram Bagian Barat Senin, (23/09/2024).


Pada kesempatan ini, Kapolsek Waisarissa menyampaikan kepada awak media yang hadir bahwa acara ini dalam rangka silahturahmi dan ajang mempererat tali silahturahmi Polri khusunya Polsek Waisarissa dengan awak Media agar turut serta membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan jelang Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.


"Tujuan utama dari pertemuan ini adalah untuk menyamakan persepsi antara pihak Kepolisian dan awak media dalam menyajikan infor

Asi yang akurat,kredibel dan bebas dari hoaks selama pelaksanaan Pilkada". Kata Kapolsek


Kapolsek juga mengajak rekan-rekan media untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana Pilkada serentak 2024 yang aman, damai, dan kondusif.   Dengan penyajian berita yang faktual dan bertanggung jawab sangat penting untuk menjaga stabilitas di masyarakat.


Ia menyampaikan pula untuk menjaga integritas, hindari narasi provokasi yang dapat memicu timbulnya konflik dan gejolak di tengah masyarakat.


"Demi mencapai Pilkada yang aman dan damai, saya berharap mari sama-sama kita menjaga situasi keamanan dan ketertiban daerah Kabupaten Seram Bagian Barat yang bertajuk Saka Mese Nusa".Tutup Kapolsek

Bagikan ke teman kamu